My scHool

MY SCCOOL

Aku sekolah di ct foundation yang di miliki oleh ayahanda tercinta CHAIRUL TANJUNG .Dialah yang menghidupkan kembali cahaya yang berada di jalan menuju masa depanku.tanpa terasa aku sudah diolah selama kurang lebih tiga tahun oleh abi dan umi yang sabar2.kini di dalam asrama ada sekolah yang baru di dirikan yang mana lebih menerangi lagi cahaya jalan ku.ya... sma ct foundation itu,sekolah yang paling nyaman,karena didalam nya kami sederajat semua,guru na baek2,ets....sederajat bukan dlam arti kaya tapi kami dari keluarga yang kurang mampu.kami masuk melalui proses panjang .dalam asrama kami gak pernah kosong selalu ada kegiatan yang membuat kami heppy.pokok na SMA CT FOUNDATION SI.................P BANGET la.......................

CT Foundation adalah sebuah yayasan dengan visi utama memerangi buta huruf dan mengentaskan kemiskinan di Indonesia,didirikan pada tanggal 18 juni 2010 oleh bapak Khairul Tanjung dan Ibu Anita Khairul Tanjung.yayasan ini telah mendampingi masyarakat dengan bentuk memberikan dana,meringankan beban bencana,pendidikan dan sosial lainnya.

Beasiswa diberikan kepada siswa yang lulus seleksi meliputi seluruh biaya hidup selama masa pendidikan di CT Foundation yaitu 3 tahun .siswa yang tamat dan masuk perguruan tinggi negeri atau pada lembaga pendidikan bersubsidi pemerintah akan terus di biayai kuliahnya memperoleh sarjana,bila berprestasi akan di biayai sampai pendidikan di jenjang S2 dan S3.

Sekolah satuharian emang sangat ngebosanin banget apalagi kalau guru yang ada mendukung tuk ngebosanin tapi tau gak !!!!!!!!! law sekolah ku yang ini sangat beda banget. Guru yang da di sekolah ku adalah guru2 yang paling sabar, baek, pokok_na asyiiiiiiiiiik banget deh. Ya..... Ilmu yang di sampaikan juga selalu update lo..... ilmu yang ditransfer selalu lebih dari apa yang harus kami pelajari, karena sumber yang di berikan gak hanya dari buku ja lo..... tapi juga dari internet, dan sitem belajar kami gak hanya listening but visual juga. Pokok na sekolahku yang kali ni emang bener2 TOPPPPPP banget.

Sekolah besiswa SMA Unggulan CT Foundation, biaya gratis 100%. Tertarik ????????????????? butuh informasi lebih lanjut??????????????? www.smactf.sch.id.com

KEGIATAN SEKOLAH CT FOUNDATION

Hai..... aku pengen benget berbagi tentang kegiatanku di sekolah ct foundation. Kata orang sih kegiatanku sangat melelahkan tapi aku jalani enjoy – enjoy aja tuh. Mau tau ja kegiatanku baca dibawah ni..

Kita mulai dengan kegiatan hari hari dulu ya????????????? Pertama dari bangun tidur pergi ke kamar mandi tuk persiapan shalat shubuh setelah itu kami nonto TV eslama 15 menit, ya meskipun kami anak asrama tapi bukan berarti harus ketinggalan informasi donk!!!!!!!! Kemudian kami mandi dan sarapan pagi tuk persiapan pergi ke school. Kami punya wali asrama yang setiap pagi memeriksa kerapihan dan kebersihan tiap lemari dan tempat tidur. Kalau belum bersih belum boleh deh kami pergi keschool.

Pergi dari asrama kami baris tu macem tentara di depan aula, dan mendapat motivasi pagi biar semangat gitu. Sampai disekolah ada motivasi lagi dari guru school yang piket hari itu.bel berbunyi masuk dan belajar layaknya nak SMA lainnya. Tapi, ingat pelajaran kami lebih dari SMA lain donk tentunya. Karna schoolku is Unggulan gitu.

Pulang school kami jam 4 sore sebelum kami pulang ke asrama kami harus melepaskan cenat cenut yang ada dalam hati ma guru BCT(bess class time) biar sampai asrama gak da gondok ma guru tau pelajaran yang emang gak di sukai. Pulang dan shlat ashar berjamaah, setiap hari ada siswa yang kultum setiap selesai shalat ashar. Dan bebas deh mau nyuci mau olah raga up to you gitu.

Bunyi lonceng tanda mandi semua harus mandi dan pergi ke aula tuk mengerjakan shalat magrib. Baca alquran. Setelah tu makan dan shalat isya. Sebelum belajar kami mendapat kosa kata bahasa inggris karena kami wajib bahasa inggris setiap harinya. Dan belajar deh sampai jam 11 malam.

ManFaat belajaR kOMputaER

Beberapa dari ribuan manfaat komputer (termasuk internet) ini :

© Jika dulu pakai mesin ketik sekarang lebih asyik

© Bisa taruh fhoto kita

© Bisa dengerin lagu

© Biasanya buat bisnis juga enakk... con bayar PLN

© Dan masih banyak lagi kegunaannya looooooooooooo

Tapi yang paling berharga dari adanya komputer ini adalah manusia bisa lebih enak eankan. Apalagi dah ada yang namanya internet..... asyik banget tuuuu. Manusia juga gak capek banyak bayak kalau mau ngedit banyak banyak....

Tapi jangan sok asyik dulu karena manusia sekarang banyak menyalahkan manfaat awalnya.... percaya gaggg??????????

Contohnya ja banyak para remaja liat situs yang gak mendidik... buat maen gameeeeeeeeeee ja....dan malah dibuat pencurian ...... bagaimana sich???? Nanati kalaw tuhan marah, kita gak dikasih rahmat nya lagi gimana tuuuuu?????????? Yang merasa telah ngelakuin kesalahann dalam menggunakan komputer tobat yaaaaaaaaaaaaaaaa jagan sampai nyesallll OKE!!!!!!!!!!!

Tentukan Perubahan - Jangan Menunggu

Taman,
Banyak orang yang suka mengeluh dalam hidupnya. Misalnya, dengan menyalahkan
nasib buruk yang menimpanya. Tentu saja cara ini tidak akan pernah menjadikan
kehidupannya menjadi lebih baik, bukan?
Ada pepatah bijak mengatakan :

"You can not chance the wind direction,
but you can only chance your wing
direction"


Kita tidak akan pernah bisa merubah arah angin, yang dapat kita lakukan adalah mengubah arah sayap.
Dengan kata lain...
'Realita' kehidupan tidak akan berubah kecuali kita sendirilah yang mengubah
'sudut pandang' terhadap realita yang ada!

Fakta: "Tidak ada seorang pun yang memilih kita untuk sukses. Kita sendirilah
yang menentukan pilihan tersebut!"
Kebanyakan orang akan tertarik sejenak ketika diingatkan akan hal di atas, tapi
kemudian berlalu kembali.... Sementara waktu terus berjalan, dan akhirnya tidak
pernah ada perubahan dalam hidupnya!
Sangat disayangkan.

Seringkali orang tidak berani melakukan perubahan dalam hidupnya. Dia hanya
menunggu, dan menunggu adanya perubahan tersebut.
Menunggu bantuan orang lain, menunggu bantuan teman untuk mendapatkan
pekerjaan yang enak, sampai menunggu warisan ;-)
Sekarang logikanya, jika memang hanya dengan menunggu perubahan itu akan
datang, maka jumlah orang sukses seharusnya jauh lebih banyak. Bukankah kenyatannya tidak demikian?
Lalu, jika ingin sukses, apa yang
seharusnya kita lakukan?

Ciptakan perubahan!

Jangan selalu menunggu orang lain.Berikut beberapa tips yang bisa membantu
kita untuk menciptakan perubahan:

1. Do your best, whatever happens
will be for the best!


Lakukan dan selesaikan semua tugas dan pekerjaan semaksimal mungkin, bukan hanya terus menunggu dan berharap.

Lakukan semuanya dengan tujuan untuk selalu mendapatkan hasil *terbaik* yang bisa Kalian capai!

2. Mulai buat jaringan seluas-luasnya.

Dengan banyak mengenal orang, maka pengetahuan kita akan semakin
bertambah.
Seseorang yang kelihatannya sederhana bisa jadi menyimpan kedalaman ilmu
yang tidak kita duga!
Oleh sebab itu, alangkah bijaknya jika kita menjadikan 'setiap orang adalah guru'
dan kehidupan ini adalah universitasnya.

3. Berusahalah selalu untuk bersikap proaktif.

Sikap ini sangat diperlukan jika ingin mendapatkan kesempatan yang lebih
luas dan cepat dalam berbagai macam hal!

4. Bersikaplah Fleksibel.

Cobalah untuk memahami suatu hal dari berbagai sudut pandang. Jangan
terpaku pada satu cara, yang bisa jadi tidak lagi relevan kita gunakan.
Dengan bersikap fleksibel, wawasan kita akan semakin bertambah.

Satu hal penting yang harus selalu diingat: Kita-lah yang memutuskan untuk berubah.
Kita-lah yang menentukan menjadi sukses, bukan orang lain!

Jika pilihan sukses tidak pernah kita ambil, maka orang lain akan mengambil pilihan tersebut. Dan, kita akhirnya hanya akan menyaksikan kesuksesan mereka, tanpa pernah merasakannya...

Bukankah Kalian tidak berharap demikian?
Jika memang tidak, tentukan perubahan...
MULAI HARI INI. Jangan terus menunggu! ^_^

Sukses untuk Kalian :-)

Indonesia to Pick up Hostages from Somali Pirate
JAKARTA – Indonesia has deployed troops to the seas off Somalia to pick up its 20 sailors held hostage by pirates once the negotiations for their release are finalised, according to an official.

"The Indonesian military has sent troops to Somalia on March 23 to pick up our people and bring them home if necessary," Coordinating Ministry of Political, Security and Legal Affairs spokesman Sagom Tamboen told. "The carrier can still be hijacked once they are released," he said.

Tamboen said Jakarta sent two frigates with about 400 marines and army personnel to waters off the east coast of Africa.


ABOUT ME
Aku dah sekolah di rumah anak madani selama tiga tahun,itu dimulai dari SMP,motif awalna sih karena ada bencana alam jadi didirinkanlah Rumah Anak Madani ,Tapi Alhamdulillah sekarang didalam kampus kami skarang ada di buat sekolah.itu sekolah dikhususkan untuk SMA, lalu lulus seleksi pastinya.kita harus ngikuti itu semua kalau mau masuk, dan bagi kami yang tinggal di Rumah Anak Madani itu sich wajib ngikuti test nya, dan kesyukuran juga aku dapat lulus karena menurut aku, aku gak sanggup ngikuti tast yang banyak banget.dan aku sekarang sekolah di SMA Unggulan CT Foundation. ya itu nama sekolah ku keren kan, tapi memang bukan namanya ja tapi sekolah nya gak da deh duanya.law mau lebih lanjut informasi serch aja ya!!!!!!!!!!!!

Kamis, 13 Januari 2011

huwdsgeydgefijr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar